Kurniawan, Agung PENGGUNAAN METODE KOOPERATIF DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN SEBAGAI UPAYAMENINGKATKAN RASA CINTA TANAH AIR MAHASISWA PRODI SEJARAH STKIP PGRI SIDO. [Experiment] (Unpublished)
Text
Journal baru.docx Download (96kB) |
Abstract
Tujuan dari penulisan ini adalah untuk mengetahui penggunan metode kooperatif sebgai upaya meningkatkan sikap nasionalisme. Metode pembelajaran kooperatif lebih menekankan aktivitas belajar siswa secara bersama-sama, sehingga mengembangkan hubungan sosial dalam pemecahan masalah belajar. Tumpuan kegiatan belajar ada pada metode diskusi, kerja kooperatif dengan penunjangnya ceramah dan tugas. Oleh karenanya Pembelajaran kooperatif dapat memberikan dampak yang signifikan terhadap sikap nasionalisme mahasiswa Prodi sejarah.
Item Type: | Experiment |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Umi Nur Hastuti |
Date Deposited: | 29 May 2018 06:54 |
Last Modified: | 29 May 2018 06:54 |
URI: | http://repository.universitaspgridelta.ac.id/id/eprint/106 |
Actions (login required)
View Item |