Mazidah, Nur (2021) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING (CORE) PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR PADA SISWA KELAS VIII MTs BILINGUAL SABILIL KHOIR. Other thesis, STKIP PGRI Sidoarjo.
Text
1784202014 - Abstrak.pdf Download (190kB) |
|
Text
1784202014 - BAB 1.pdf Download (264kB) |
|
Text
1784202014 - BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (393kB) |
|
Text
1784202014 - BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (327kB) |
|
Text
1784202014 - BAB 4.pdf Download (702kB) |
|
Text
1784202014 - BAB 5.pdf Download (188kB) |
|
Text
1784202014 - Daftar Pustaka.pdf Download (249kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui aktivitas guru, aktivitas siswa, respons siswa dan hasil belajar siswasaat pembelajaran CORE pada materi bangun ruang sisi datar. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode one shot case study dengan pendekatan deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas VIII MTs. Bilingual Sabilil Khoir. Instrumen dalam penelitian ini berupa lembar observasi, lembar observasi siswa, soal tes, dan angket respons siswa. Hasil penelitian ini memperoleh kesimpulan bahwa, persentase observasi sebesar 79,25%, observasi aktivitas siswa mendapatkan 7 pernyataan sangat baik dan 5 pernyataan baik, hasil belajar siswa secara klasikal memperoleh persentase sebesar 85% dan dinyatakan “tuntas”, dan respons siswa dinyatakan positif karena respons siswa rata-rata berada pada kategori sangat baik
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Model Pembelajaran Conecting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE) |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Intan Lailatur Rahmani |
Date Deposited: | 27 Jun 2023 06:23 |
Last Modified: | 27 Jun 2023 06:23 |
URI: | http://repository.universitaspgridelta.ac.id/id/eprint/1518 |
Actions (login required)
View Item |