Lestari, Indah Ayu (2021) PENGARUHA PEMBELAJARAN DARING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATERI ALJABAR PADA MASA PANDEMI COVID-19. Other thesis, STKIP PGRI SIDOARJO.
Text
1784202033 - BAB 1.pdf Download (245kB) |
|
Text
1784202033 - BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (572kB) |
|
Text
1784202033 - BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (490kB) |
|
Text
1784202033 - BAB IV.pdf Download (870kB) |
|
Text
1784202033 - BAB V.pdf Download (59kB) |
|
Text
1784202033 - Daftar Pustaka.pdf Download (167kB) |
Abstract
Tujuan penelitianaini adalah untukamengetahuiapengaruhapembelajaranadaring terhadapahasilabelajarasiswaamateriaaljabarapadaaamasa pandemi Covid-19. Penelitian iniamenggunakanapenelitianakuantitatifadan jenis penelitian yang dipilih adalah jenis penelitian eksperimen dengan Pre-Eksperimental Design, Teknik metode yang digunakan berupa metode observasi dan metode tes, Tes yang diberikan berupa soal uraian yang berjumlah 5 soal. Pengambilan subjek pada penelitian ini adalahaduaapuluhadelapanasiswaakelasaVIIaSMPaAl – Mansyur Candi. Penelitian ini dilakukan pada 4-5 Januari 2022. Hasil analilis meliputi 1) Aktivitasaguru dalam menerapkan pembelajaran daring pada materi aljabar kelas VII memperoleh skor secara keseluruhan yaitu 3,83. 2) Aktivitas siswa selama menerapkan pembelajaran daring materi aljabar kelas VII setiap indikator memperoleh skor rata-rata adalah 3,65. 3) Berdasarkananilaiatesahasilabelajarapada pembelajaran hasil belajar pada pembelajaran daring pada materi aljabar kelas 7 selama dua pertemuan diperoleh sebanyak 28 siswa tuntas. Kunci : pengaruh,aljabar,hasil analisis
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pengaruh,aljabar,hasil analisis |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Intan Lailatur Rahmani |
Date Deposited: | 03 Jul 2023 04:22 |
Last Modified: | 03 Jul 2023 04:22 |
URI: | http://repository.universitaspgridelta.ac.id/id/eprint/1651 |
Actions (login required)
View Item |