Mubarokah, Lailatul and Susilo, Tri Achmad Budi (2016) PEMAHAMAN RELASIONAL MAHASISWA STKIP PGRI SIDOARJO DALAM GEOMETRI LUKIS. Jurnal Edukasi, 2 (2). pp. 133-144. ISSN 2443-0455
|
Text
PEMAHAMAN-RELASIONAL-MAHASISWA-STKIP-PGRI-SIDOARJO-DALAM-GEOMETRI-LUKIS.pdf Download (662kB) | Preview |
Abstract
Deskripsi pemahaman relasional mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika STKIP PGRI Sidoarjo tentang geometri lukis diungkap dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Subjek penelitian dipilih berdasarkan penyelesaian yang dibuat oleh mahasiswa. Subjek mengerjakan soal tes tulis geometri lukis yang diberikan oleh peneliti kemudian dilanjutkan dengan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari empat soal yang disajikan, mahasiswa dapat menjelaskan apa yang sedang dilakukan dalam melukis geometri tetapi tidak dapat menjelaskan mengapa prosedur tersebut diberlakukan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemahaman Relasional, Geometri Lukis |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Umi Nur Hastuti |
Date Deposited: | 28 Feb 2019 04:14 |
Last Modified: | 28 Feb 2019 04:14 |
URI: | http://repository.universitaspgridelta.ac.id/id/eprint/408 |
Actions (login required)
View Item |