ANALISIS CARA BELAJAR SISWA BERPRESTASI DAN TIDAK BERPRESTASI DALAM PEMBELAJARAN IPS.

done, simporiana and Widodo, J. Priyanto and Fatihul, Amin (2019) ANALISIS CARA BELAJAR SISWA BERPRESTASI DAN TIDAK BERPRESTASI DALAM PEMBELAJARAN IPS. REPOSITORY STKIP PGRI SIDOARJO. ISSN ISSN Jurnal

[img]
Preview
Text
1544023-Artikel.pdf

Download (318kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Mengetahui Cara Belajar Siswa Berprestasi , 2) Mengetahui Cara Belajar Siswa yana Tidak Berprestasi, 3) Mengetahu Faktor-faktor yang Mempengaruhi hasil belajar siswa. Cara belajar merupakan Kegiatankegiatan yang dilaksanakan siswa pada situasi tertentu, Kegiatan-kegiatan tersebut merupakan pencerminan usaha belajar yang dilakukannya. Hasil penelitian ini menunjukkan: bahwa cara belajar siswa yang berprestasi dan tidak berprestasi sangatlah berbeda . Siswa yang berprestasi mempunyai cara belajar yang baik, teratur, disiplin, baik di sekolah maupun di rumah, Sedangkan siswa yang tidak berprestasi kurang memiliki cara belajar yang baik, baik di sekolah maupun di rumah.

Item Type: Article
Subjects: D History General and Old World > D History (General) > D051 Ancient History
D History General and Old World > D History (General)
L Education > LA History of education
Divisions: Pendidikan Sejarah
Depositing User: Heribertus Hemo
Date Deposited: 26 Jul 2019 07:18
Last Modified: 26 Jul 2019 07:18
URI: http://repository.universitaspgridelta.ac.id/id/eprint/650

Actions (login required)

View Item View Item