Andriani, Ade Shinta (2019) PERBANDINGAN MODEL ACTIVE LEARNING TIPE INDEX CARD MATCH DENGAN TEAMS GAMES TOURNAMENT PADA PEMBELAJARAN INTEGRAL. Other thesis, STKIP PGRI Sidoarjo.
|
Text
1531002-ABSTRAK.pdf Download (401kB) | Preview |
|
|
Text
1531002-BAB I.pdf Download (374kB) | Preview |
|
|
Text
1531002-BAB IV.pdf Download (515kB) | Preview |
|
|
Text
1531002-BAB V.pdf Download (297kB) | Preview |
|
Text
1531002-BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (554kB) |
||
Text
1531002-BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (487kB) |
||
|
Text
1531002 - DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (276kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan rata-rata hasil belajar siswa antara kelas eksperimen dengan Model Active Learning Tipe Index Card Match dengan kelas eksperimen yang menggunakan Teams Games Tournament serta untuk mengetahui respons siswa pada kelas yang Diterapkan Model Active Learning Tipe Index Card Match dan Teams Games Tournament. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Penelitian ini dilaksanakan pada tahun ajaran 2018-2019 di SMA Walisongo Gempol kelas XI. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas XI IPA 2 sebanyak 26 siswa dan XI IPA 3 sebanyak 26 siswa tahun pelajaran 2018-2019 dengan menggunakan teknik Random Sampling. Sedangkan instrumen yang digunakan adalah lembar soal tes dan lembar kuesioner. Berdasarkan penelitian ini diketahui bahwa tidak ada perbedaan rata-rata hasil belajar siswa yaitu dari nilai sign. (0,228)>0,05 dan respons siswa yang menggunakan pembelajaran Model Active Learning Tipe Index Card Match (ICM) dan Teams Games Tournament (TGT) pada kategori positif dan sangat positif.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Umi Nur Hastuti |
Date Deposited: | 24 Aug 2020 06:29 |
Last Modified: | 27 Aug 2020 04:25 |
URI: | http://repository.universitaspgridelta.ac.id/id/eprint/847 |
Actions (login required)
View Item |