HASIL PEER REVIEW UNTUK PENULIS PERTAMA ARTIKEL PROSES BERPIKIR KREATIF SISWA LEVEL MULTISTRUCTURAL PADA TAKSONOMI SOLO DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA

Widadah, Soffil and Yuanda Kartika Rahajeng, Priyono (2018) HASIL PEER REVIEW UNTUK PENULIS PERTAMA ARTIKEL PROSES BERPIKIR KREATIF SISWA LEVEL MULTISTRUCTURAL PADA TAKSONOMI SOLO DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA. Universitas Madura, SIGMA.

[img]
Preview
Text
Peer ReviewProses Berpikir Kreatif.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisa proses berpikir kreatif siswa Sekolah Menengah Atas level multistructural dalam memecahkan masalah. Penelitian merupakan penelitian deskriptif menggunakan pendekatan kualitatif. Komponen proses berpikir kreatif dalam penelitian ini meliputi: persiapan, inkubasi, iluminasi, dan verifikasi. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa proses berpikir kreatif siswa level multistructural memenuhi tahap persiapan, inkubasi dan iluminasi, namun tidak memenuhi tahap verifikasi. Siswa level multistructural hanya memenuhi komponen berpikir kreatif fleksibilitas.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Proses Berpikir Kreatif, Siswa Level Multistructural dan Memecahkan masalah
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Pendidikan Matematika
Depositing User: Soffil Widadah
Date Deposited: 03 Sep 2020 06:17
Last Modified: 03 Sep 2020 06:17
URI: http://repository.universitaspgridelta.ac.id/id/eprint/921

Actions (login required)

View Item View Item