Widadah, Soffil and Yuanda Kartika Rahajeng, Priyono (2018) HASIL PEER REVIEW UNTUK PENULIS PERTAMA ARTIKEL PROSES BERPIKIR KREATIF SISWA LEVEL MULTISTRUCTURAL PADA TAKSONOMI SOLO DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA. Universitas Madura, SIGMA.
|
Text
Peer ReviewProses Berpikir Kreatif.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk menganalisa proses berpikir kreatif siswa Sekolah Menengah Atas level multistructural dalam memecahkan masalah. Penelitian merupakan penelitian deskriptif menggunakan pendekatan kualitatif. Komponen proses berpikir kreatif dalam penelitian ini meliputi: persiapan, inkubasi, iluminasi, dan verifikasi. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa proses berpikir kreatif siswa level multistructural memenuhi tahap persiapan, inkubasi dan iluminasi, namun tidak memenuhi tahap verifikasi. Siswa level multistructural hanya memenuhi komponen berpikir kreatif fleksibilitas.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Proses Berpikir Kreatif, Siswa Level Multistructural dan Memecahkan masalah |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Soffil Widadah |
Date Deposited: | 03 Sep 2020 06:17 |
Last Modified: | 03 Sep 2020 06:17 |
URI: | http://repository.universitaspgridelta.ac.id/id/eprint/921 |
Actions (login required)
View Item |